Apa Saja Sih Barang Bawaan Yang Wajib Saat Berlibur Di Pantai? Intip Disini.

    Pergi berlibur pastinya kamu perlu membawa barang bawaan yang mendukung perjalanan kamu agar semakin lebih mengasikkan. Barang bawaan juga pastinya harus menyesuaikan tempat yang akan dikunjungi yah, jangan sampai kamu salah bawaan saat berlibur nih. Seperti halnya jika kamu berlibur ke pantai yang memang barang bawaannya lebih intens dibandingkan saat berlibur ke tempat lain. Begitu juga dengan Norberta Yekti Setya Nastiti atau yang lebih akrab disapa Erta ini. Perempuan penyuka travelling ini lebih memilih berlibur ke pantai di setiap waktu luangnya. Gadis kelahiran 6 Juni 1994 ini selalu membawa barang yang menurutnya wajib jika melakukan travelling di pantai. Apa aja sih barang yang biasa dibawa, intip disini yuk.

    Action Camera

    Ini memang sepertinya barang yang wajib banget dibawa yah buat menunjang kegiatan dalam mengabdikan momen seru saat liburan, terutama buat kamu pencinta fotografi outdoor. Dan jangan lupa yah untuk memastikan kamera dalam keadaan steady dan siap untuk dibawa mengeksplor setiap momen berharga saat liburan. Lebih baik lagi jika kamera anti-air jadi bisa sepuasnya bermain air di pantai tanpa takut merusak kamera kesayangan.

    Sunglasses

    Pantai memiliki cuaca yang lumayan panas nih, jadi wajib banget nih membawa sunglasses agar kegiatan mengeksplore pantai menjadi lebih nyaman dan tidak terganggu dengan silaunya matahari yang menyengat.

    Jam Tangan

    Gadis kelahiran Samarinda ini memang tidak bisa lepas dari jam tangan kesayangannya, selain karena memang sudah terbiasa, jam tangan juga bisa menjadi aksesoris tambahan untuk outfit sempurna saat berlibur.

    Tas Jaring

    Apa sih kegunaan dari tas jaring ini? Nah, tas ini berguna buat menampung sampah-sampah yang berada di pantai. Jadi selama berlibur ke pantai, jangan lupa juga untuk ikut membantu menjaga destinasi wisatanya yah. Gak perlu terlalu berat kok, cukup dengan mengumpulkan sampah kecil yang berserakan di sekitar kamu juga sudah sangat membantu.

    Botol Minuman

    Barang bawaan ini juga sangat membantu kamu selama berlibur loh. Dengan membawa botol minuman ini kamu gak perlu membeli air kemasan yang bisa menjadi sampah setelahnya dan juga bisa menghemat pengeluaran belanja selama travelling.

    Sunblock

    Sunblock wajib nih dibawa agar selama kegiatan bermain kamu lebih menyenangkan tanpa takut kulit menjadi gosong dan gak sehat karena paparan sinar matahari yang menyengat. Sebaiknya sunblock dipakai beberapa jam sebelum bermain di pantai yah agar lebih menyerap di kulit karena kalau dipakai beberapa saat sebelum kamu bermain di dalam air dikhawatirkan sunblock akan larut di air dan mengganggu ekosistem didalamnya.

    Handphone

    Gadget yang satu ini memang pasti tidak akan ketinggalan dalam barang bawaan yah, gadget yang juga menunjang kegiatan selama berpergian ini banyak banget fungsinya, salah satunya bisa mengabdikan moment berliburan yang bisa di-upload ke social media.

    Kacamata Snorkling

    Salah satu kegiatan Erta selama berlibur ke pantai pastinya adalah melakukan hobinya yaitu snorkling. Kegiatan ini memang selalu di lakukan hampir setiap kegiatan liburannya jadi barang bawaan yang disiapkan saat bermain di pantai pastinya kacamata snorkling ini guys.

    Sandal Travelling

    Melakukan travelling ke pantai memang membutuhkan outfit yang cocok dengan suasana dan cuacanya, jangan sampai salah kostum dan malah membuat kegiatan berlibur menjadi terganggu. Karimata Spectrum cocok banget nih dipakai dalam kegiatan bermain di pantai, selain karena desainnya yang cocok untuk melakukan kegiatan outdoor seperti travelling dan karimata spectrum juga memiliki warna yang colourful untuk menunjang foto-foto eksis kamu.

    • Comments ( 1 )

    • avatar

      Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

    • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to Top